Rekomendasi Wisata Keluarga Indoor Populer Untuk Warga Jabodetabek

Blog

Rekomendasi Wisata Keluarga Indoor Populer Untuk Warga Jabodetabek

Rekomendasi Wisata Keluarga Indoor Populer Untuk Warga Jabodetabek

Kamis, 27 Juni 2024 13:06 WIB

Merencanakan liburan akhir pekan bersama keluarga memang sering kali menjadi tantangan tersendiri, terutama bagi warga Jabodetabek yang kerap dihadapkan pada pilihan tempat wisata yang terbatas dan jarak tempuh yang cukup jauh.

Tidak perlu khawatir, Trans Entertainment memiliki solusi tepat untuk kamu. Kami menghadirkan destinasi wisata yang menarik, seru, dan tentunya ramah keluarga, yang bisa kamu nikmati tanpa harus meninggalkan kawasan Jabodetabek.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat wisata keluarga yang akan membuat akhir pekan kamu lebih berwarna!

 

Trans Studio Cibubur

Trans Studio Cibubur adalah salah satu destinasi wisata indoor terbesar di kawasan Jabodetabek yang menawarkan berbagai macam wahana dan atraksi seru. 

Di sini, kamu dan keluarga dapat menikmati berbagai wahana bertaraf internasional seperti Boomerang Hyper Coaster, Pacific Rim, dan i-Fly Jakarta, yang merupakan indoor skydiving pertama di Indonesia. 

Bagi yang suka petualangan, wahana Jurassic Island dan Monster Wars siap memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Tidak hanya seru untuk anak-anak, tempat ini juga menyediakan area yang nyaman untuk orang dewasa beristirahat sambil menikmati aneka makanan di café-café yang tersedia.

Lokasi: Jl. Alternatif Cibubur No.230 A, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 10.00 – 22.00 WIB

Trans Studio Cibubur
Kota Depok, Jawa Barat
Special Price Launching Sukha
Mulai Dari Rp. 1
Beli Tiket

 

Trans Snow World Bekasi 

Ingin merasakan sensasi bermain salju tanpa harus terbang ke luar negeri? Trans Snow World Bekasi adalah jawabannya. 

Tempat ini merupakan snow park indoor pertama di Indonesia yang menghadirkan pengalaman bermain salju layaknya di pegunungan Alpen, Eropa. 

Kamu dan keluarga bisa menikmati berbagai aktivitas seru seperti bermain snowball, membuat snowman, hingga berseluncur menggunakan papan ski dan snow tube.

Di Trans Snow World Bekasi, kamu juga dapat mencoba sensasi naik kereta gantung sambil menikmati pemandangan salju yang memukau. Dengan suhu yang dijaga tetap dingin, tempat ini menjadi destinasi yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Lokasi: Jl. Cut Mutia No.180, RT.003/RW.011, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 10.00 – 20.00 WIB

Trans Snow Bekasi
Kota Bekasi, Jawa Barat
Ber-5 Paling Hemat!!
Mulai Dari Rp. 75.000
Beli Tiket

 

Trans Snow World Bintaro 

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan serunya bermain salju, karena Trans Snow World Bintaro juga menawarkan pengalaman serupa dengan suasana bak di pegunungan Fuji, Jepang. 

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai permainan salju seperti berseluncur dengan sledge atau snow tube, serta belajar bermain ski dengan bantuan instruktur profesional.

Trans Snow World Bintaro juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti ruang ganti baju, toilet, dan charging spot. Setelah lelah bermain, kamu dapat bersantai di café yang tersedia atau melanjutkan hiburan dengan berkaraoke bersama keluarga dan teman.

Lokasi: Jl. Prof. DR. Satrio No.5, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 10.00 – 19.00 WIB

Trans Snow Bintaro
Kota Tanggerang Selatan, Banten
Ber-5 Paling Hemat!!
Mulai Dari Rp. 100.000
Beli Tiket

 

Trans Entertainment menawarkan tempat wisata yang tidak hanya seru, tetapi juga aman dan nyaman bagi semua anggota keluarga. 

Dengan berbagai wahana dan atraksi yang disediakan, akhir pekan kamu dijamin akan lebih menyenangkan dan berkesan. Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, kamu bisa menikmati liburan berkualitas di area Jabodetabek dengan pilihan tempat wisata yang beragam.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi situs resmi Trans Entertainment. Ayo, segera rencanakan akhir pekan kamu dan nikmati momen seru bersama keluarga di destinasi wisata terbaik dari Trans Entertainment!